Ini bukan galau, tapi capek.
Ehem ehem jujur ga tau deh mau nulis apa di blog. Cuma karena ini blog udah sama acak-acakannya kayak kamarku, yo wes tak isi saja yo.
Akhir-akhir ini sekolah kesannya biasa aja. Setiap hari bangun pagi terus mandi habis itu berangkat dengan mata yang masih minta buat dimanjain (baca: tidur). Maklum, kebiasaan tidur 12 jam kalau libur tuh jadi begini akhirnya -_- *jangan ditiru*
Jujur, ngga ada hal spesial yang bisa diceritain kali ini. Mau gimana lagi ya, aku ini simple, terlalu simple. Hidup juga flat-flat aja. Ngga ada foya foya sama temen sampe larut atau ngegalau karena mikirin pacar. Sumfeh terlalu simple, saking simplenya apapun juga dijalani apa adanya dan secara spontan.
Kalau liat temen-temen yang lain tuh ya, suka bingung "kok bisa sih sampai galau sebegitunya?". Soalnya aku sendiri udah lama banget gak ngalamin yang namanya galau karena hal begitu. Hohoho maklumlah, pemikiran masih kek anak kecil ditambah lagi aku buruk dalam ngejalani hal-hal begitu.
Paling yang akhir akhir ini rada berkesan tuh karena akhirya lengser juga dari MPK. :')
Ya ampun, akhirnya lepas juga satu jabatan. Tapi masih ada satu jabatan lagi, Ketua JC. Ini juga bingung posisi ketua mau dikasih ke siapa. Mau ngumpulin anak-anak yang lain agak segen juga buat manggil mereka karena notabene udah pada puya pacar atau sibuk dengan urusan masing-masing. Siapa sih yang mau diganggu kalau lagi berduaan menikmati indahnya masa muda dengan sang kekasih tertjintah? *lebay*
Yang pasti sekarang ini yang masih ngebebanin tuh tinggal posisi di JC doang deh. Sumfeh suka capek sendiri kalau misalnya lagi ngumpul. Aku teruuuuuus yang ngacapruk ngomong sama adik kelas (sampai hal teu pararuguh juga diomongin). Minta bantuan sama yang lain eh mereka malah bilang udah sama yeye aja, yeye kan ketua atau yah itu sih resiko jadi ketua ya atau kalau ditanyain kenapa lemes malah pada jawab emang lagi ngga mood (dan aku tau mereka pasti lagi ada masalah -__- ). Dan karena hal itu pulalah daku yang baik hati nan polos ini tak tega buat minta tolong yang neko-neko *dibuang*
Makanya suka bingung sendiri deh, padahal diaturan udah jelas jangan bawa-bawa masalah pribadi. Padahal aku sendiri yang punya masalah besar sama keluarga masih bisa senyum-senyum (walau senyum palsu) di depan orang lain. Ya Allah, ini sebenernya aku yang aneh karena senyum-senyum atau ketawa terus atau karena apaaaaaa? *stress to the max*
Ah ada lagi hal yang berkesan, sejak duduk di bangku kelas 12 aku sebangku sama temen sekelasku waktu kelas 9 sekaligus temen satu komplotan geje. Namanya Ega tapi dipanggil janejane juga enak kok ._. //plok
Asli deh keluarga besar waktu aku bilang duduk sama ega, mereka langsung teriak "Kamu duduk sama cowok?"
Darn, masa Ega dibilang cowok sih -___-;;
Tau gak ya, setiap kali duduk sama ega tuh tiada hari tanpa error ataupun telmi. Pasti aja ada saat saat Ega yang error atau aku yang error. Bahkan tadi di sekolah Tukang Bubur Naik Haji aja sampai dibilang Tukang Haji Naik Bubur. afsdghafshjgfjhaghsakjsa otak gue kenapa siiiiih? (wOAO)w
Ramenya duduk bareng Ega tuh ya, ditengah pelajaran malah ngomongin Blog atau ngga malah ngomongin Novel, dan disaat guru lagi nerangin Fisika kita masih tetep cerita cerita. Ngga tau deh itu gimana nasibnya pelajaran Fisika.Padahal ntar mau ulangan =_=;;
Fuih entry yang pendek sekali karena tangan daku sudah cukup pegal buat ngetik -_-;;
Sampai disini dulu~
When I need you besides me, no one come nor help me to do this stress-ing things (wOAO)w
ラベル: Diary




火曜日, 7月 31 |
12:46
0