ASK ABOUT ANYTHING--

be nice--RUDE people suck.

If i can kill HIM alias ED!.
日曜日, 12月 11 | 18:06

Entah kapan terakhir kalinya aku ngepost di blog ini. -___- <==saking gak pedulinya.
Dan VOILA! akhirnya dapat kesempatan juga untuk ngePost di blog ini!! setelah sekian lama males buka blog, biasalah penyakit malas selalu datang tiap saat =3=

Oke, kita mulai saja.
Di sekolah akhir-akhir ini penuh penderitaan, lebih tepatnya penderitaan buat setiap pelajar sih. pasti kalian tau apa itu. Yap tepat itu adalah UJIAN! atau yang saat ini (untuk masa ini) kita kenal sebagai UAS (ujian akhir semester). Berhubung aku tipe orang yang--- yaa.. anggaplah lurus/tdk terlalu antusias, untuk UAS kali ini (bukan hanya kali ini juga*?*) aku santai bin ngerasa kayak gak ada ujian banget! HUAHAHAHAHAHA. <==contoh pelajar yang tak patut dicontoh
eh eh eh! tapi aku tetap belajar juga kok ==" *lihat death glare ortu*

dan... KALIAN tau gak! gak biasa banget aku dapet posisi duduk dibelakang! HUAHAHAHAHA. sebenarnya mau duduk di depan atau belakang pun aku gak peduli, toh pada akhirnya aku sama sekali gak akan nyontek -_____- *sombong* *digorok para pencontek, ups*
nah sekarang kita mulai aja dari kisah yang menyebalkan! Gini nih.. dikelasku ada anak yang bernama.. *piiip* ups, sepertinya kali ini terpaksa harus disensor. kita sebut saja dia ED (biar kayak tersangka pencabulan anak kerbau usia 3 hari. HUAHAHAHAHAHA). nah dia itu duduk didepan aku tuh. entah sejak kapan----atau mungkin sejak awal?---aku gak suka sama anak itu. wajahnya wajah-wajah tukang nyontek dan gak bisa dipercaya kayak si FD kepala gede itu!! *yang sekelas dengan saya pasti tahu ini siapa*. dia itu ternyata selalu ngambil kertas jawaban ujianku dan dicontek!! kurang ajar gak tuh! terus, siapa sih yang gak marah kalau kertas ujiannya dicontek begitu aja? nah karena itulah otomatis saya emosi dan langsung ngelabrak MAKHLUK-YANG-TIDAK-PANTAS-DISEBUT-PELAJAR-ITU didepan pengawas. Tapi, APA YANG TERJADI?! pengawasnya gak ngerespon apapun doooooong -________________- *anger meter:60%*

setelah itu aku balik ke kantin buat ngambil gorengan yang sempet ketinggalan *gak penting amat* terus balik ke kelas lagi. waktu mau ke kelas saya liat segerombolan anak-anak teman sekelas saya. wah udah feeling gak enak. begitu saya lewat dihadapan mereka, mereka natap dengan tatapan sinis terus salah satu diantara mereka bilang atau lebih tepatnya lagi mengejekku dengan kata-kata yang aku bucapkan waktu ngelabrak si ED. *anger meter:80%*

setibanya dikelas, aku langsung sms salah satu teman yang kebetulan udah *mungkin* kuanggap seperti kakak sendiri dan dia juga pada saat itu kumpul di dengan mereka. (sebut saja dia DH)
aku: what are they talking 'bout me?
DH: soal si ED tadi
aku: ngomong apa aja?
disini DH gak ngebales lagi. tapi dia dateng ke ruanganku waktu aku bicara dengan nju. pas dia dateng..... dia nanya-nanya ada masalah apa aja. aku ceritain semuanya sampai gak sadar.... aku nangis T___T

DH sweatdrop aja dia nyuruh aku ngelap tu air mata yang udah kayak air ingus *jorok amat lu*. pas aku ngelap tu air mata tba-tiba... PEDEEES!! bubuk cabe bekas gorengan yang tadi aku makan dan kebetulan masih nempel ditangan masuk kemataku!! *nangis lebih parah*
setelah agak tenang, aku dan DH nyamperin Yuki-nee yang lagi nyungsep dibangkunya. kita ngobrol ngobrol. 
bel pun berbunyi, waktunya ujian lagi. sebelum pergi DH bilang,"udah, sabar aja."
WHAT? SABAR? tidak ada kata sabar dalam hal ini! saya langsung teriak,"TADINYA SAYA MAU TAMPAR TU ANAK TAPI MASIH UNTUNG SAYA TAHAN! (mind: atau sekalian saya bacok)" *anger mode: 100%*

ta bacok bacok tu anak!






seandainya aku bisa membunuhmu disaat itu juga

ラベル: ,