ASK ABOUT ANYTHING--

be nice--RUDE people suck.

I'm Really Sorry!.
金曜日, 6月 17 | 16:40

Awwww Karin Bego Karin Bego! *headwall* *bentur benturin kepala ke tembok*
Kenapa hari ini saya bego bego banget ya? T^T

Awalnya Hari ini berjalan lancar sebelum saya dengar gosip tidak enak dari seorang teman TT_TT Dia bilang kalau seseorang-yang-sudah-saya-anggap-sebagai-koi-saya-saat-ini pernah bilang bahwa ada rumor yang mengatakan --> "Nilai saya disekolah itu bagus karena ibu saya ikut membantu dan itu semua teman jadi menjauh karena hal itu juga"

Otomatis, saya pasti langsung marah. Kalau  HANYA menyangkut diri saya seorang, saya bisa tahan. Tapi ini? OMG -____- Pakai bawa-bawa ibu saya dan harga diri ibu+saya juga -__- Kalau kalian dibegitukan, terima nggak? Nggak kan?

Saking emosinya, saya sampai marah marah di FB dan mengirim pesan ke beberapa teman. OK, this is a LEBAY things [?]. Tapi saya EMOSI. Jadi mau dibagaimanakan lagi? =O

Yap, dan pada akhirnya saya sadar. Saya juga terharu sewaktu ternyata Koi-no-Hito saya juga ikut berpihak pada saya Q____Q"

Keesokan paginya.... Saya dapat SMS dari sepupu saya yang kebetulan juga anak guru -___- saya tiba2 ngamuk sendiri: "Anda berani men-JUDGE saya seperti itu karena anda tidak pernah menjadi diri saya dan merasakan apa yang saya rasakan"

Hem. Hanya itu curhatan galau saya saat ini. Jaa matta ne ;]

P.S: 君が好き、私の恋の人

ラベル: