ASK ABOUT ANYTHING--

be nice--RUDE people suck.

Random corner.
土曜日, 6月 15 | 13:23

...akhirnya Mi-chan dan Yuki-nee kembali ke dunia blog. Whoa sudah lama tidak melihat mereka.
Melihat Mi-chan yang sudah memutuskan nama jepangnya, aku sendiri jadi terpikir.. nama jepangku apa ya? Ano ne, banyak juga sih yang manggil Karin-chan, Ka-chan, atau Kana, tapi akhir-akhir ini aku lebih terbiasa dengan panggilan Kana (ini semua karena teman-teman di deviantArt sih.) Walaupun panggilan Karin itu sendiri dari OC-ku. Karin Nakata/Karin Fuji/Karin Kanno.
...Nah, marganya kok berbeda ya?
Itu karena marga Nakata berasal dari marga asli milik Yuki-nee (kakak angkat Karin) karena beribet-ribet hal akhirnya Karin menjadi adik angkat Yuki ._. Marga Fuji sendiri berasal dari marga milik ayahnya, Kazuto Fuji, sedangkan marga Kanno berasal dari nama ibunya, Sakuya Kanno. = =a
yah, ribet kan?
Dan dari semua hal ini akhirnya aku memutuskan bahwa nama samaranku Kanno Kana. Kenapa? Soalnya kalau diucapkan terdengar unik, apalagi dengan cepat. Kanokanakanokanakanokana~ //bodoh


Nah ngomong-ngomong soal Triple-B! Diatas itu contoh OCnya (dibuat dengan OC generator). Dari kiri : Yuki, Karin, Midori.
...aneh ya. Itu ceritanya mereka mendadak jadi idol. Yuki-nee berusaha sejaim mungkin hahaha. Ah iya, soal OC generatornya sendiri aku dapat link-nya dari suatu grup di Facebook. OC generator berbahasa jepang sih. dan itu R-18. Bisa dibikin buat yang ero-ero. Tapi tidak kupakai untuk hal ero kok~
Nah kenapa bisa tau itu untuk hal ero?
Soalnya, waktu aku gak sengaja klik bajunya, OCnya mendadak.......naked. Lagipula di web-nya pun tercantum kok ._.a


Dan ini sendiri OC untuk proyekku yang judulnya Cleist ~ 時の秘密~ (dibaca : Cleist ~ Toki no Himitsu~). Ceritanya tentang Shia--gadis terjebak di aliran waktu--dan Akira--pemuda yang ingin menyelamatkannya. Namun, mereka terlempar ke masa depan.
Yah begitulah kira-kira  -.-

Ow~ see you later

Family's Happiness Theory : Ichiko and Nikko's Morning.
土曜日, 6月 8 | 16:41

WARNING : Menggunakan bahasa sehari-hari, Gak peduli EYeDe.
---

Di tengah hutan yang jauh dari keramaian hiduplah sebuah keluarga bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari 5 orang anggota keluarga yaitu, ayah, ibu, dan ketiga anak mereka. Sang ayah (Chichi) adalah ayah yang bijaksana walaupun sifatnya happy-go-lucky dan kepo minta ampun. Sang ibu (Haha) adalah pribadi yang unik dengan perpaduan antara sifat tegas dan dere-dere (memangnya tsundere?). Anak pertama (Ichiko) mereka adalah fujoshi bertubuh cebo-- ah, maksud saya kurang tinggi--dengan kepribadian super narsis yang tertutupi oleh sifat tsunderenya. Anak kedua (Nikko) mereka merupakan anak yang paling cantik--menurut sang kakak--karena kulitnya yang lebih putih dan badannya yang cukup proporsional. Sifatnya oujousama alias (sok) ratu sehingga sang kakak sering dijadikan objek penderitaan. Yang terakhir, anak ke tiga (Sanko) adalah sesosok gadis menyerupai lelaki karena tubuhnya yang ehempettanehem.

Kelima anggota keluarga ini hidup bahagia di rumah kecil mereka di tengah hutan yang jauh dari keramaian. Mereka memilih tempat yang tenang dan sepi karena satu dan dua hal. Chichi dan Sanko sering pergi ke desa dan berinteraksi dengan masyarakat luar, sedangkan Haha, Ichiko, dan Nikko lebih tertutup. Mereka lebih memilih menghabiskan waktu mereka di rumah. Haha mengerjakan pekerjan rumah, Nikko menikmati kerajaan kecilnya, sedangkan Ichiko berkumpul dengan tumpukkan gambar ikemen di kamarnya.

Pada suatu hari, Haha sedang pergi ke pasar di desa dan meninggalkan penghuni rumah lainnya dirumah. Karena Haha tidak ada, Ichiko memanfaatkan waktu tersebut bersama bantal, guling, dan selimut tercintanya. Itu adalah pagi yang tenang..saangat tenang jika saja Nikko tidak membangunkan Ichiko dengan teganya.

"Neechan! Bangun! Sudah siang! Dasar kuda nil!" teriak Nikko di pagi itu.
"Ngh.. 5 menit lagi." balas sang kakak.
"TERLALU LAMA! AYO CEPAT BANGUN! ITU CUCI PIRINGNYA!" teriak Nikko lagi. Kali ini sambil menarik selimut yang tengah digunakan Ichiko sampai gadis tersebut berputar dan terjatuh dari kasurnya.
"NGAH! Aku belum makan tau! Kenapa gak cuci sendiri aja sih? Kan kamu yang udah makan!" balas Ichiko.
"Lah tau darimana aku udah makan? sotoy amat." ledek Nikko.
"Ya tau lah. Toh tadi waktu kamu ngebangunin neechanmu yang satu ini, mulut kamu masih bau mie goreng. Dan bau mie gorengnya itu udah bercampur sama senyawa-senyawa abstrak di mulut kamu dan baunya minta ampun." jawab Ichiko. Ia berlari secepat mungkin sebelum sang adik melemparnya dengan bantal miliknya.
"Grr, masih bau acay punya neechan tau!" teriak Nikko, marah.
"Hah? Acay? Yang sering ngacay siapa ya? Liat nih bantal ga ada jejak pulau bali satu pun! Coba liat bantal kamu sendiri! Ada pulau bali, madagascar, sampai pulau fiji pun ada tuh!" ledek Ichiko, balas dendam.
"NEECHAN KUDA NIL GENDUT! ANNOYIIIIIING!"

Dan begitulah.. Pagi itu dipenuhi oleh teriakan kedua bersaudara itu. Walaupun hidup di tengah hutan, namun hidup mereka sama sekali tidak pernah kesepian. Selalu ramai..

alistair++.
土曜日, 12月 22 | 21:21

Hello everyone~ Nice to see you again~
This time I'm in a good mood. But, I won't talk about that brat for now.
This time I wanna tell you about something else~

I got my report card today, and the result is......... AVERAGE -_- I got 5th rank in my class. But my score was better that before. Hehehe. I couldn't sleep yesterday, but I think today I can sleep well :)

Ah, I almost forget- I played some Visual Novel recently. I got the link from my cyber-space friends. The game is Re:Alistair++. It's a dating-love visual novel, so I have some problem when I played it for the first time. I even tried twice, but I couldn't get any guy-- darn. So I looked for some walkthrough, and I found it. Well, I guess I'm a cheater hehe. (don't blame me~)

This game was started when the main character (girl) named, Merui played an online games. She made some bet with a guy named Alistair. Merui needed to guess who is Alistair in the real life. Our journey starts here~

The first guy and my favorite one is DEREK. He's a vice president of the school and also a basketball players. He has a good grades. He is also cool.



It was Derek when the first time we met. He played basketball with friends.


It was him when we went on a date for the first time. He offered an ice cream but I rejected it so I could get this spesial CG. Hehe~


It was him when I ran into him at the mall. We made some wishes. He wished something first, and I wished for him to get a good grade. And actually, He wished to get 'me' lol


It was when I sat too close to the court so the basketball hit my head. Derek helped me to bring me to the nurse office. Some of his friends even gave him a thumbs up. lol


It was in the final scene. I was oficially his gf, when I looked for him, I couldn't find him. Suddenly a big arms  hugged me from behind and it was Derek. >//w//<

The second guy is Travis. He's the president of School Progamming Game club. He's so strict and cold but actually kind. He works as a global programming game for games online.

It was Travis when the first time we met. He worked with his computer. He was good-looking with an eye glasses.


It was him when I guessed that he was alistair but he wasn't. 


It was him when he helped me playing games. He looked more handsome without his eyeglasses on. Q//w//Q


It was him in the final scene. When I asked him what job he is in the game and he aswered that he was a guardian. I asked him that he will be my guardian (because my job is a knight), and he said "Of course, my lady" KYAAA~~
but actually he said that he'll be my guardian in both cyber-space and real life.

The third guy is Shiro. He has a cute face but he wasn't my type. So I wasn't into him :/ and I also too reluctant to upload it. Sorry. :/

Okay that's all~ Thank you for reading~
Happy mother's day all~

Mother's Day,
12-22-12

p.s: Get well soon, w.



THAT BRAT.
金曜日, 12月 21 | 22:28

First, I wanna tell you something. English is not my main languange. I'm an indonesian after all. So, If there's a  fault, please forgive me.

Okay, for this posting I'll use english. I'm too emotional(?) to use bahasa now.
For anyone who already read my previous entry (and understood it), still remember W? Okay, I can't erase that brat for some reason from my mind. I dunno why, but it feels like-- I don't wanna. Haha, I'm so stupid.

Recently I became so close to that brat. That begun when he knew my phone number, and we did some-- err-- chatting, maybe? I just wanted to fool him. But it was me who was being tricked. Damn. Since that he became closer to me. He even called me 'Rea'. lol that was not my nickname after all, that was a nickname that made by him for me. He only used it when we exchanged some message. For some reason, that nickname felt-- err-- strange in my ear and mind.

This week was an amazing week. When I was at 1st or 2nd grade, I didn't like to go to school in a free week, but for this year I did. And I just knew that 'that brat' played basketball, volley, chess, and soccer for his class. Of course I saw him. That brat was too emotional for some sport. Ah, I knew something new about him. I even drew a doodle. A doodle when he was playing basketball and I saw him. lol fail



But there was a question in my mind, "He is really active brat, and he also a leader, but why-- why there's not any girls who is attracted to him? His face isn't bad. He's tall enough. Am I the only one who is attracted?" (slap me, please)

Yeah, I get this kind of feeling recently. Anxious, Uneasy, Gloomy, etc. AAAAAAAAA what's wrong with me?


From me who felt uneasy because of you,
The doomsday(?)
12-21-12

p.s: tomorrow I'll get my report card, I'm really scared ;w;

Darn, It's True.
日曜日, 9月 30 | 13:42



Its been a while!.
土曜日, 9月 29 | 23:01

Hello, It's been a while since I came to this dumped blog for the last time -v- study course homework study course homework I keep doin' that everyday -_- and ya know? my body and my mind need more rest! NEED MOAAAR REEEEEEEEEST -w- *miss type mode*

--Indonesian Corner--
Ok,  sudah cukup diriku ini basa basi pake bahasa inggris. Vocab saya kurang dan grammarnya astajim sekaliiiiih -v- Berhubung ini blog udah lama banget keknya ditinggalin sama sang owner yang males buat buka blog *kedip kedip*, kali ini diisi deeeeh~

Ini cerita tentang seminggu ini. Minggu ini tuh udah paling stress diantara minggu minggu stress sebelumnya, sebenarnya sih bukan stress karena tugas, tapi karena jadwal tiduku kurang. afdsghashggfhajsg anak kecil butuh waktu tidur yang lebih lama bukan? *kedipan maut*
Dan minggu ini juga bener-bener minggu paling bejat deh. Dari mulai ber-bejat ria sampai identitas fujoshiku yang ketahuan --" Oke, mulai saja ceritanya...

Beberapa hari yang lalu..... disaat anak-anak sekelas tengah memperhatikan guru yang sedang menjelaskan penjelasan yang sebenarnya sulit untuk dijelaskan [?], ada dua anak bejat yang tak lain dan tak bukan adalah owner dari blog ini dan seorang teman bejatnya [?]. eits, jangan mikir apa-apa dulu deh, kita ga ngelakuin hal bejat kok. Perhatian mereka berdua teralih pada selembar kertas yang berisikan coretan tangan mereka yang udah kayak cakar cacing [?]. Isi dari selembar kertas tersebut tak lain dan tak bukan adalah seperti ini:
"c1n, b3s0k m4u p3Rg1 k3m4n4?"
"g4g t40000, 4d4 id3 g4g?"
"1zzz k0g g1tcHu?"
...
...
...
...

*owner brb pake obat tetes mata, gak kuat nulis nista kayak gitu* //okeinilebay
ralat, isinya bukan kayak gitu.. tapi secara garis besar isinya adalah tentang kepolosan *cuih* ku yang gak tau tentang 'masa depan' *bohong*. Sebenarnya sejak dulu daku ingin nanya hal begituan tapi malu dan takut dikira bejat atau yang aneh aneh -v- dan akhirnyaaaaaa disaat ada kesempatan dan kebetulan hasrat si jane juga lagi keluar karena dia habis berpikiran bejat [?], daku tanya deh~
Disitu kita berdua cekikikan gak jelas sambil nahan geli perut dan selangkangan [baca : mau pipis] yang gak bisa dituntaskan karena gak bisa minta izin ke toilet dari guru. secara, gurunya lagi nerangin pelajaran dengan kecepatan orang dikejar setan malem hari dan gak bisa berhenti begitu aja sampai fajar menjelang dan ayam mulai berkokok [baca : bel bunyi]. :'))

....
....
....
....

Nah sekarang kita ganti cerita, beberapa hari yang lalu.... IDENTITAS FUJOSHI GUE KETAUAAAAAAAAAAAAAN! fadsgfadshgf padahal niatnya mau nyembunyiin, tapi ternyata ga bisa ya? =u= dan sejak saat itu pula si jane sering / jadi ngasih liat foto dua orang cowok hampir kissu ke gueeeeee. pwiz dweh ya, gua lebih demen sama yang animasi ketimbang yang asli. [?] Yang asli tuh bisa bikin bulu kuduk jaipongan beul -v-


Oke cukup sekian karena gue males ngetik. Ya bye bye '3')/


btw ini pairing yang paling bikin gue merinding disko =_=a asfgdgfasdg gak bisa bayangin mana seme mana uke-- FUUU